Sabtu, 11 Juli 2015

Kembalinya Jonathan Biabiany di Inter Milan

Agen Bola : Jonathan Biabiany Kembali ke Inter Milan .
CM303.NET - Sempat meniti karier di akademi Inter Milan pada 2004-2007, nama Jonathan Biabiany justru terkenal sebagai petualang karena bermain di Chievo Verona, Modena dan Parma. Namun kini sang pemain telah kembali, La Beneamata kembali mengontraknya.

Penyerang sayap itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, dan jadi pemain anyar kelima tim setelah Jeison Murillo, Miranda, Geoffrey Kondogbia, dan Martin Montoya.

Biabiany sedianya nyaris bergabung dengan AC Milan di masa lalu, namun Rossoneri tak jadi merekrutnya karena menemukan masalah pada kondisi jantungnya saat menjalani tes medis.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian tetap di Parma hingga klub tersebut terdegrasi dan dinyatakan bangkrut. Parma melepasnya dan Biabiany tak memiliki klub, hingga akhirnya Inter merekrutnya kembali.

“Sebuah kehormatan kembali ke rumah. Hal terpenting adalah saya sehat, kemudian baru kami melihat sisanya nanti. Empat tahun kontrak merupakan kesepakatan besar, sekarang saya akan coba sehat secepat mungkin dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” papar Biabiany di Inter Channel.

Share this

0 Comment to "Kembalinya Jonathan Biabiany di Inter Milan"

Posting Komentar