Sabtu, 11 Juli 2015

Real Madrid Mengincar David De Gea Dan Leonardo Bonucci


by :Agen Bola CM303.NET 

CM303.NET -  Rumor kepergian Iker Casillas dan Sergio Ramos ditanggapi serius oleh manajemen Real Madrid. Untuk mengantisipasi hengkangnya kapten dan wakil kapten mereka ke tim lain, Los Blancos sudah menyiapkan alternatif pengganti.

Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (9/7/2015), Madrid mengincar dua pemain yang pernah merumput di Santiago Bernabeu. Juara 10 kali Liga Champions itu tertarik mendatangkan penjaga gawang Espanyol, Kiko Casilla dan pemain belakang Zenit Saint Petersburg, yakni Ezequiel Garay.

Namun, belum diketahui berapa dana yang siap dikeluarkan Los Merengues untuk memboyong dua pemain tersebut. Yang pasti, dana tak kurang dari 30 juta euro atau sekira Rp615 miliar harus mereka gelontorkan.

Menurut situs transfermarkt, harga pasar Casilla saat ini berada di kisaran lima juta pounds. Sementara untuk Garay dibanderol 23 juta pounds. Sejatinya kedua pemain ini bukan opsi utama pengganti Casillas yang dikabarkan hengkang ke Porto dan Ramos menuju United.

Madrid berencana membeli David de Gea dari Manchester United untuk menggantikan Casillas. Sedangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci, disiapkan untuk melanjutkan kisah sukses Ramos bersama tim asuhan Rafael Benitez tersebut.menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” papar Biabiany di Inter Channel, Sabtu (11/7/2015).

Share this

0 Comment to "Real Madrid Mengincar David De Gea Dan Leonardo Bonucci "

Posting Komentar