Rabu, 08 Juli 2015

Skandal Video Seks Lee Si Young


Aktris asal negeri ginseng Lee Si Young terlibat skandal video seks. Pekan lalu, video seks yang diduga dirinya santer dikabarkan bocor di jagat internet. Video seks ini, katanya, akan digunakan agensinya untuk memeras Si Young. Ia dikabarkan memang tengah tak akur dengan agensinya.
Dengan segera, kabar tak sedap tersebut dibantah oleh agensi Si Young. Mereka mengatakan menepis keterlibatan dengan bocornya video tersebut dan menyebut jika wanita dalam video tersebut bukanlah artisnya.

Kontroversi video seks aktris yang tengah membintangi serial My Beautiful Bride ini sampai menjadi topik pembahasan khusus dalam salah satu segmen tayangan hiburan di Korea, Section TV. Dengan mewawancarai ahli dan editor berita, mereka meyakinkan pemirsanya bahwa wanita dalam video seks tersebut memang bukan Si Young.

Wanita dalam video tersebut memilki tahi lalat di bahunya, sementara aktris yang juga aktif melakoni olahraga tinju itu tidak. Tak hanya ini, mereka juga menggunakan banyak foto Si Young untuk membandingkannya dengan wanita dalam video. Dan, mereka sampai pada kesimpulan jika wanita dalam video itu bukanlah aktris kelahiran 17 April 1982 itu.

Pemilik nama asli Lee Eun Rae mulai terjun di dunia film sejak 2008. Ia telah membintangi sejumlah serial televisi, antara lain dari Boys Over Flower, Playfull Kiss, dan Wild Romance bareng Lee Dong Wook.

Share this

0 Comment to "Skandal Video Seks Lee Si Young"

Posting Komentar