Senin, 03 Agustus 2015

Legenda United Depay Memiliki Kemiripan Dengan Beckham


By : CM303

CM303.NET – Bek legendaris Manchester United, Denis Irwin mengatakan bahwa idola baru Setan Merah, Memphis Depay berpeluang memiliki pengaruh yang sama layaknya David Beckham. Top scorer Eredivisie musim lalu itu dipinang United dengan mahar senilai 33 juta euro atau sekira Rp. 447 miliar.

Belum genap semusim di Old Trafford, Depay langsung tampil menawan. Hal tersebut dibuktikan dengan golnya ke gawang San Jose Earthquakes pada laga persahaban di Amerika Serikat belum lama ini. Irwin menambahkan, Depay yang masih berusia 21 tahun itu akan menjadi ancaman serius lewat tendangan bebasnya. Sebagaimana diketahui, mayoritas dari gol yang disarangkan Depay berawal dari set pieces.

Sama halnya dengan Beckham. Selain populer karena ketampanannya, eks kapten Timnas Inggris itu juga mashyur karena tendangan bebasnya atau set piece. Dan fakta inilah yang membuat Irwin menyamakan Depay dengan Beckham. “Saya pikir, Memphis akan menyamai Beckham dalam kemampuan itu. Saya menyaksikan ia mencetak sejumlah gol pada musim lalu bersama PSV dan saya rasa ia akan menjadi amunisi yang besar untuk United,” tutur Irwin.

"Rekornya menunjukkan kepada Anda, meski masih berusia muda, ia seorang pencetak gol yang bagus, dengan mencetak 28 gol musim lalu di Belanda. Kami juga sudah melihat bagaimana bagusnya ia dalam hal finishing. Jadi, saya pikir ia akan menjadi pemain besar untuk United, meski ia masih muda,” tuntasnya.

Selain Depay, pada meja transfer musim panas ini, pengoleksi 20 gelar Premier League ini juga sukses melabuhkan Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneidelin, Matteo Darmian, dan terbaru Sergio Romero.

Share this

0 Comment to "Legenda United Depay Memiliki Kemiripan Dengan Beckham"

Posting Komentar