Rabu, 05 Agustus 2015

Hilangnya Vanness Wu di Pesta Ulang Tahun Sang Istri

By : CM303

CM303.NET - Kabar retaknya rumah tangga aktor sekaligus penyanyi asal Taiwan, Vanness Wu dan Arissa Cheo kini semakin menjadi. Bahkan baru-baru ini Vanness juga diketahui tak tampak di hari ulang tahun sang istri.

Seperti dikutip dari Jaynestars, kabar tersebut terungkap saat Arrisa Cheo menggunggah foto ulang tahunnya yang ke 33 tahun di akun media sosialnya. Foto tersebut langsung menjadi perhatian, karena dalam foto itu sama sekali tidak memperlihatkan keberadaan Vanness di hari spesialnya.

Tidak hanya itu, dalam postingannya Arissa juga seolah ingin menunjukkan jika hubungan rumah tangganya dengan Vanness sudah tidak harmonis lagi. Bahkan, Arissa mengatakan jika ia sudah lelah untuk memperhatikan aktor yang bermain dalam serial Meteor Garden itu.

"Tujuan utama saya adalah untuk berdamai dengan diri sendiri. Menghilangkan perasaan yang tidak enak dari kehidupan saya. Berhenti menghawatirkan orang yang tidak menghawatirkan saya," tulisnya.

Sebelumnya diketahui jika Vanness Wu dan Arissa bersitegang pada awal tahun ini, namun keduanya bersedia untuk mencari solusi untuk masalah di antara mereka.

Tapi, dengan postingan yang di unggah Arrisa membuat penggemar beranggapan jika hubungan keduanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Share this

0 Comment to "Hilangnya Vanness Wu di Pesta Ulang Tahun Sang Istri"

Posting Komentar