Jumat, 08 Juli 2016

BONUS DEPOSIT – German Di Kalahkan Oleh Prancis, Kiper Jerman Menyalahkan Pemain Depan


BONUS DEPOSIT - Jerman harus memendam mimpi mengawinkan gelar Juara Dunia dan Piala Eropa. Mereka gagal melangkah ke final Piala Eropa 2016 usai dikalahkan Prancis dalam laga semifinal Jumat dini hari tadi.
Tampil mendominasi pada pertandingan di Stade Velodrome, Jerman malah dipukul Prancis dua gol tanpa balas. Antoine Griezmann menjadi pahlawan kemenangan dengan memborong seluruh gol dalam duel tersebut.Gol pertama lahir dari titik penalti. Sedangkan kedua berawal dari kesalahan kiper Manuel Neuer yang tidak memblok bola umpan silang Paul Pogba di muka gawang dengan sempurna. Selepas duel,
Neuer pun berbicara tentang penyebab kekalahan timnya. Dengan tegas dia menyatakan salah satu hal yang membuat Jerman tumbang adalah lemahnya penyelesaian akhir barisan depan."Satu-satunya kritik adalah kami tidak kejam di muka gawang lawan. Kami punya dua atau tiga peluang yang harusnya berbuah gol," kata Neuer dikutip situs resmi UEFA. "Kami sangat ambisius dan selalu konsentrasi dalam pertandingan tadi. Cuma kami memang kurang beruntung," sambung dia.

Share this

0 Comment to "BONUS DEPOSIT – German Di Kalahkan Oleh Prancis, Kiper Jerman Menyalahkan Pemain Depan"

Posting Komentar