Selasa, 03 Mei 2016

Terry Mengakui Jika Thierry Henry Musuh Terberatnya di EPL



CM303.netBaru-baru ini John Terry mengungkapkan bahwa ia memiliki musuh di Liga Inggris, musuh yang di maksud Terry adalah lawan yang paling sulit dihadapin ketika Chelsea berhadapan dengan Arsenal. Saat Henry masih bermain untuk Arsenal saya dan Ricardo Carvalho sangat sulit untuk menghentikannya, ia memiliki kecepatan yang sangat luar biasa sehingga sulit di hentikan walaupun saya memiliki partner Carvalho yang merupakan pemain bertahan yang sangat bagus.

Jika di timnas pemaik terbaik yang bersanding dengan saya adalah Rio Ferdinand dan saya sangat senang jika di duet kan dengan Rio karena ia pemain yang sangat tangguh dan sangat sulit untuk dilewatin oleh lawan-lawannya. Sepertinya itu kenangan saya ketika bermain di EPL karena saya akan hengkang musim depan.

Share this

0 Comment to " Terry Mengakui Jika Thierry Henry Musuh Terberatnya di EPL "

Posting Komentar