Jumat, 29 April 2016

River Plate Akan Mendatangkan Falcao Untuk kembali



CM303 - Radamel Falcao memang sedang menjalani masa-masa suram sebagai pesepakbola profesional bersama klubnya saat ini, Chelsea. Bahkan hingga saat ini, bomber Timnas Kolombia itu hanya tampil sebanyak 12 kali dengan hanya menyumbang 1 gol untuk The Blues.

Situasi tersebut membuat masa depan Falcao di Stamford Bridge semakin tidak jelas keberadaannya di musim depan. Dari hasil pantuan tim Bandar Bola Terpercaya, pemain yang memilki julukan El Tigre itu kabarnya akan bermain kembali untuk klub lamanya, River Plate.

Terkait rumor itu, Presiden River Plate, Rodolfo D'Onofrio langsung menanggapi hal tersebut. sang petinggi klub itu menyatakan bahwa dirinya membenarkan bahwa klubnya memang memiliki keinginan untuk membawa pulang Falcao.

“Tentu saja, kami selalu ingin membawa Radamel Falco kembali ke River Plate. Sebab ia adalah satu pemain terbaik yang pernah berada bersama kami,” ucap D'Onofrio

Sang Presiden juga menyatakan “Namun hal itu bukanlah perkara mudah. Kami hanya ingin membawa pemain yang ia memang ingin bermain bersama kami. Tim Agen Bola Terpercaya juga menyatakan River Plate akan berusaha semampu mereka untuk mendatangkan kembali mantan pemain terbaik mereka tersebut.

Akan tetapi semuanya tergantung kepada Falcao juga, apabila Falcao tidak ingin bersama kami, maka kami tidak akan berusaha membawanya kembali di musim panas nanti,” tuntas pria asal Argentina tersebut.

Share this

0 Comment to "River Plate Akan Mendatangkan Falcao Untuk kembali"

Posting Komentar