Selasa, 15 Desember 2015

Apesnya Nasib Pembalap Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo



CM303.NET – Wilco Zeelenberg yang merupakan Seoarang Manager Yamaha Factory Rancing mengakui kedua pembalapnya yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mengalami kerugian jelang tampil pada MotoGP 2016. Kerugian yang dimaksud Wilco Zeelenberg ialah tidak ikutnya Tim Movistar Yamaha dalam sesi tes pramusim MotoGP 2016. Sebenarnya ada penyebab mengapa Yamaha tidak turun di sesi tersebut.
Wilco Zeelenberg menilai Rossi dan Lorenzo belum terlalu yakin dengan motornya semenjak perubahan regulasi. Beberapa regulasi yang diubah ialah peralihan dari ban Brigdestone ke Michelin serta kewajiban menggunakan peralatan elektronik buatan Magneti Marelli dari Dorna.
Ditakutkan jika tetap dipaksakan tampil di sesi tes pramusim tersebut, kondisi fisik Rossi dan Lorenzo menjadi taruhannya. Namun di sisi lain, kerugian didapat Yamaha karena tak tampil di sesi tes pramusim yang berfungsi besar bagi tim untuk mendapatkan settingan terbaik dari kuda besi. Jadi, Kami memutuskan melewatkan sesi tes ban Michelin. Sebab, Rossi dan Lorenzo masih belum percaya dengan kualitas motor setelah adanya pergantian regulasi. Selain itu Pergantian ban sebenarnya sedikit merugikan kami. Namun, hal itu menjadi tantangan kami untuk menjadi juara,” Ungkap Wilco Zeelenberg  yang pernah Tampil di kelas 250 cc bersama Honda tersebut.

Share this

0 Comment to "Apesnya Nasib Pembalap Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo"

Posting Komentar