Senin, 28 September 2015

Lionel Messi Akan Istirahat Delapan Pertandingan Mendatang

Powered by :CM303
CM303.NET - Sekarang kesempatan itu datang setelah Lionel Messi dinyatakan cedera lutut pada menit keempat laga vs pendatang baru La Liga, Las Palmas, dan diperkirakan akan absen selama dua bulan ke depan.Ia turun menggantikan penyerang Argentina tersebut di menit ke-10 dan kemudian berjasa memberi assist pada gol kedua tim yang dicetak oleh Luis Suarez. Penampilannya mungkin akan memberinya kepastian pada skuad utama Barcelona di laga berikutnya.

Munir merupakan lulusan Akademi La Masia Barcelona dan sudah beberapa kali turun dalam laga-laga persahabatan dan pra-musim Barcelona. Sejumlah klub Liga Primer Inggris seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur diketahui memantau penyerang muda Barcelona itu.

Munir telah dijanjikan oleh pelatih Luis Enrique bakal diberi kesempatan tampil reguler sampai Natal tahun ini. Jika ia ingkar janji, sang striker menyatakan siap terbang ke pelukan Arsenal, Tottenham Hotspur atau bahkan Ajax.

Barcelona sendiri sudah memastikan kondisi Messi.

“Tes telah memastikan bahwa Leo Messi mengalami robek ligamen kolateral lutut. Perkiraan waktu dia harus istirahat adalah tujuh sampai delapan minggu,” kata Barcelona dalam sebuah pernyataan resmi.Messi, 28 tahun, akan absen setidaknya selama delapan pertandingan Barcelona serta empat laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 Argentina, termasuk laga kandang vs Brasil pada 13 November.Selain itu, ia sekarang akan diragukan untuk bisa turun pada laga El Clasico pertama musim ini di kandang Real Madrid pada 21 November. Barcelona akan menghadapi Sevilla, Rayo Vallecano, Eibar, Getafe dan Villarreal di La Liga sebelum mengunjungi Bernabeu.

Juara Eropa itu akan menjadi tuan rumah bagi Bayer Leverkusen di Liga Champions pada hari Selasa dan juga akan melakukannya tanpa Messi untuk dua pertandingan melawan BATE Borisov.

Messi bertabrakan dengan bek Las Palmas Pedro Bigas saat ia mencoba untuk mengubah arah bola di dalam area penalti dan mengalami hantaman keras ke lutut kirinya saat melakukan kecohan itu.

Share this

0 Comment to "Lionel Messi Akan Istirahat Delapan Pertandingan Mendatang"

Posting Komentar