Rabu, 05 Agustus 2015

Juventus Lepas Tawaran Kedua untuk Playmaker Jerman

By : CM303

CM303.NET - Setelah tawaran mereka sebesar 20 juta euro untuk Julian Draxler ditolak Schalke, Juventus dilaporkan berani menaikkan harga tawar pemain 21 tahun tersebut. Tentu tujuannya agar manajemen Die Koenigsblauen mau melepas playmaker Timnas Jerman itu ke Juventus Stadium pada bursa transfer kali ini.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (5/8/2015), Bianconeri siap menawar Draxler dengan mahar 24 juta euro atau sekira Rp355 miliar. Dengan perincian Juve membayar 15 juta euro terlebih dahulu kemudian sisanya dalam bentuk bonus sesuai kesepakatan kedua tim nantinya.

Mendapatkan pemain sekelas Draxler menjadi penting bagi pelatih Massimiliano Allegri. Hengkangnya Arturo Vidal dan Andrea Pirlo yang menjadi andalan Juve dalam empat musim terakhir membuat mereka diharuskan mencari pengganti keduanya.

Sejatinya Raksasa Turin sudah mendapatkan Sami Khedira secara gratis dari Real Madrid. Namun, mantan andalan VfB Stuttgart tak terlalu bisa diandalkan mengingat rekam jejak cederanya yang terbilang tinggi.

Yang terbaru, Khedira harus menepi selama dua bulan karena mengalami cedera paha saat La Vecchia Signora dikalahkan Olympique Marseille dengan skor 0-2, Minggu 2 Agustus dini hari WIB.

Meski Draxler juga memiliki masalah cedera yang cukup panjang, bukan tak mungkin dengan usia yang terbilang muda dan dengan mendapat penanganan yang tepat, masalah cedera yang selama ini kerap menimpanya bisa terkikis.

Share this

0 Comment to "Juventus Lepas Tawaran Kedua untuk Playmaker Jerman "

Posting Komentar