Senin, 06 Juli 2015

Messi Dan Bravo Akan Merebut 6 Gelar Untuk Barcelona


Kandidat Presiden Barcelona Josep Bartomeu yakin bahwa tidak akan ada masalah antara Claudio Bravo dengan duo pemain Argentina, Lionel Messi dan Javier Mascherano usai final Copa America 2015 kemarin. Setelah sukses meraih treble winners bersama Barcelona, Bravo memang harus berada di pihak yang bersebrangan dengan Messi dan Mascherano di Copa America.



Dalam duel antara Chile lawan Argentina, Bravo keluar sebagai pemenang sementara Messi dan Mascherano harus kembali menelan kekecewaan. Meski berada di pihak yang bersebrangan, Bartomeu yakin ketiga pemain itu akan kembali melebur dan bersatu sebagai bagian dari Barcelona musim depan.

"Messi, Mascherano, dan Bravo akan kembali bahu-membahu untuk membawa Barcelona memenangkan enam gelar," tutur Bartomeu seperti dikutip dari Mundo Deportivo.Bartomeu pun mengaku sudah mengirimkan pesan kepada tiga pemain itu, baik sebelum dan sesudah final dengan mengatakan bahwa ketiganya bermain luar biasa baik di partai puncak itu."Saat ini saya meminta kalian untuk beristirahat dan kembali dengan penuh tenaga untuk memenangi Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub," kata Bartomeu.

Bartomeu yang jadi Presiden Barcelona pada 2014-2015 ini kembali maju sebagai calon Presiden untuk periode berikutnya. Salah satu keuntungan Bartomeu adalah Barca baru saja meraih treble winners dan berpeluang menggenapkannya menjadi enam trofi juara.Dengan kondisi demikian, situasi yang ada di klub kota Katalan itu boleh dibilang kondusif."Kami akan melakukan kampanye dengan positif, yaitu dengan menjabarkan rencana yang akan membuat Barcelona terus menjadi pemimpin dalam dunia sepakbola," kata Bartomeu.

Share this

0 Comment to "Messi Dan Bravo Akan Merebut 6 Gelar Untuk Barcelona"

Posting Komentar