Minggu, 12 Juli 2015

Demi Pacarnya Cowok Ini Menyammar Jadi Wanita

By : CM303
CM303.NET - Demi cintanya, pria ini menggantikan sang pacar yang stres menghadapi ujian. Pria berusia 20 tahun ini rela menyelinap ke aula di Zhetisai dengan berdandan layaknya seorang siswi perempuan.
Untuk menjalankan aksinya, ia memakai wig hitam hingga memulas makeup. Bahkan mengenakan seragam milik pacarnya yaitu blouse putih dengan rok abu-abu.

Sayangnya, penyamaran ini tertangkap basah oleh pihak pengawas. Mereka mencium sesuatu yang mencurigakan dan langsung menangkapnya hanya dalam hitungan menit. Sontak, kehadirannya membuat geger satu sekolah.

Dan, ketika ditanya beberapa pertanyaan termasuk mengapa dirinya melakukan hal itu, dengan suara maskulinnya, pria yang akhirnya diketahui bernama Ayan Zhadmov ini mengaku bahwa dirinya ingin menggantikan pacarnya mengerjakan ujian.

“Dia mencoba untuk berbicara dengan nada tinggi, tapi sangat jelas kalau itu seorang pria. Kami awalnya menduga kalau dia mungkin wanita yang menggantikan seorang siswa, kami tidak pernah menyangka kalau itu adalah seorang pria, sampai akhirnya dia bersuara,” kata seorang pihak ujian seperti dikutip Oddity Central.

Ayan mengungkapkan bahwa pacarnya yang masih berusia 17 tahun sedang dalam kondisi benar-benar stres menghadapi Unified National Testing, sebuah ujian masuk perguruan tinggi di Kazakhstan. Ia pun berinisiatif untuk menggantikan posisi sang pacar menjalani ujian.

Karena ulahnya, Ayan didenda 2000 dolar atau sekitar 26 juta rupiah. Dan karena berita ini semakin menyebar, Ayan justru semakin populer di kalangan anak muda dan memiliki julukan ‘romantic of the year’.

Share this

0 Comment to "Demi Pacarnya Cowok Ini Menyammar Jadi Wanita"

Posting Komentar